Minggu, 26 Januari 2014

TARUCING GARING NÉBÉNG ÉKSIS KA GANIATI DI UNPAD DIPATI UKUR

TARUCING GARING NÉBÉNG ÉKSIS KA GANIATI DI UNPAD DIPATI UKUR
Unpad DU, 25 Januari 2014



Berawal dari undangan salah satu panitia bernama Riva* pada Senin (20/1/14) kepada beberapa orang admin Tarucing Garing*; saya (Andi), Falah, Utom, Mang Utis, Mukodas, dan Fazrin untuk datang ke acara Kampung Tatar Padjadjaran #4 (KTP). Kalau ga salah menafsirkan, néng Riva téh ngasih peluang ke Tarucing Garing untuk jadi salah satu pengisi acara tersebut. Tapi singkat cerita kami tolak (karena ga siap).

Sabtu sore saya, Utom, Falah dan fajrin meluncur ke Unpad DU. Datang ke sana disambut Riva. Tanpa konsep dan rencana apapun kami datang ke sana sebagi penonton, dan Riva memberitahu bahwa dia jaga wilayah stand komunitas di bagian kanan panggung. Dan memberitahu salah satu komunitas yang ada di sana adalah Ganiati*. Di sana Ganiati diwakili oléh lima orang pemudi, di anataranya Luzie Ganiati, Leni, dan tiga orang lagi yang saya ga tau namanya. Mereka tampil garing sekali (tapi sepertinya mereka gagal karena masih ada yang menganggapp mereka lucu, haha. Heureuy ketang).

Beberapa lama seberes mereka beraksi, kami ngobrol-ngobrol di pojok parkiran, dan akhirnya pindah ke stand Ganiati dan Mirror Castle. Dan akhirnya kepikiran untuk ngegaring juga di sana. Atas kebaikan tétéh Luzie Ganiati Lestari, saya dan Fajrin bisa nébéng éksis ke Ganiati (yang sebenernya cuma téh Luzie sendiri, yang berempat udah pulang). Beberapa kegiatan yang dilakukan adalah jalan-jalan, duduk-duduk, dan menari. tapi sayang sekali Utom sebagai founder grup tidak ikut tampil.
Terima kasih téh Luzie Ganiati Lestari. Salam hangat duduluran dari komunitas Tarucing Garing untuk Ganiati.
téh Luzie Ganiati Lestari, Terima naon anu kasih?
Jawabanna: terima kasih

*Ganiati: Garing Mania Sampai Mati
*Riva : panitia acara Kampung Tatar Padjadjaran #4 (KTP).
*Tarucing Garing: singkatan dari Tarucing Garing K3 a.k.a Grup Tatarucingan Bodor Garing.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar